Bagaimana perempuan dalam pandangan Islam? simak selengkapnya di Goplay

Posted on

Belajar bisa dilakukan dimana saja kapan saja. Bagi kamu yang beragama Islam juga bisa menambah wawasan keagamaan di berbagai platform berbasis internet seperti GoPlay di channel Rumah Kreatif Musikindo bersama Agam & Basyaman.  Baru baru ini, di aplikasi milik Gojek ini diadakan acara live streaming dengan judul Bagaimana perempuan dalam pandangan Islam’.

Buat kamu yang belum tahu tentang aplikasi Goplay. Berikut ini sedikit informasi yang perlu diketahui termasuk layanan yang diberikan. Simak selengkapnya berikut ini.

Tentang GoPlay

GoPlay adalah aplikasi nonton streaming dan download film. Aplikasi ini bagian dari Gojek milik Nadiem Makarim. Aplikasi ini bisa didownload di playstore maupun di Apps Store.

Film Film di GoPlay

Ada berbagai genre film dan serial yang bisa ditonton dan didownload di aplikasi Goplay. Mulai dari film romantis, komedi, horor dan hanyak lagi. Baik film produksi tanah air maupun film luar negeri.

Fitur Fitur GoPlay

  • Streaming dan downloading film dan serial berbagai genre
  • Livestreaming
  • Goplay studio dan banyak lagi.

Kerjasama dengan Rumah Produksi Nasional

Untuk menyediakan layanan streaming dan download film, Goplay telah bekerjasama dengan pihak pihak terkait, seperti kementerian hingga kerjasama dengan berbagai rumah produksi film nasional.

Manfaat Goplay Bagi Sineas Lokal

Manfaat Goplay bagi sineas lokal adalah karya karya film mereka akan diwadahi dan menjangkau pasar lebih luas melalui platform Goplay. Dengan demikian, Goplay juga ikut membantu memajukan industri film di Indonesia.

Manfaat Goplay Bagi Pengguna

Ada banyak manfaat yang didapatkan pengguna Goplay. Diantaranya sebagai media nonton film dan serial favorit pengguna, mendapatkan hiburan dari konten yang disajikan dan juga mendapatkan tips tips bermanfaat. Serta menjadi kreator di Goplay dan berpotensi terkenal dan memperoleh royalti.

Konten  Goplay

  • Gossip Girl Indonesia
  • Tunnel
  • Saiyo sakato
  • Bukan Keluarga Biasa
  • 27 Steps of May
  • Ku lari ke Pantai,
  • Filosofi Kopi The Series
  • Konten lainya, termasuk konten Islami seperti pembahasan santai bagaimana erempuan dalam pandangan Islam.

Cara Nonton film di GoPlay

Cara nonton film dan serial di Goplay, pertama pastikan bahwa pengguna sudah punya akun Goplay yang bisa diregistrasi dengan akun Gojek.

Kemudian, tinggal buka aplikasi goplay untuk temukan film atau serial favorit.Pada aplikasi Goplay, akan muncul sejumlah film. Pengguna tinggal memilih mana yang akan ditonton.

Kalau ingin cari film favoritz bisa mencarinya di kolom “Search”. Lalu ketikan judul film.  Sebelum nonton, pengguna bisa baca sinopsis film lebih dulu. Caranya klik gambar/poster film. Maka akan muncul

informasi film. Pengguna juga download film.

Cara Akses Goplay

Langkah pertama, download  aplikasi goplay  di google playstore bagi pengguna android dan di iOS untuk pengguna iphone. Bisa juga akses website  www.goplay.co.id.

Langkah kedua melakukan aktivasi. Untuk aktivasi, pastikan sudah punya akun Gojek.

Langkah Ketiga, pengguna dapat mengaktivasi lewat aplikasi Goplay maupun website resminya, di www.goplay.co.id.

Setelah berhasil membuat akun Goplay, pengguna bisa mulai menggunakan layanan aplikasi Goplay.

Catatan Tambahan :

Pengguna Gojek bisa gunakan layanan goplay selama dua minggu. Biaya langgananya  60 ribuan. Pengguna Gojek bisa juga gunakan layanan Goplay melalui layanan  GoSend, GoTix, GoFood Plus, dan GoCar.

Itulah tadi informasi tentang Goplay. Ternyata banyak hal yang bisa dilakukan dengan aplikasi ini. Pas banget menemani saat pandemi. Tak cuma sekedar hiburan, tapi bisa memperoleh tips tips bermanfaat seperti konten konten Islami.

Silahkan berkomentar