Akhirnya, Sekjen PSI Jawab Tantangan Fadli Zon Dengan Cara Begini

Posted on

Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja J Antoni, bikin geger linimasa Twitter.

Antoni menuliskan cuitan yang tak hanya mendukung Ananda Sukarlan si penyebar hoax namun dan secara terang-terangan telah menuding bahwa Fadli Zon adalah “tukang buat hoax tiap hari”.

“Bro @anandasukarlan akan dilaporkan ke polisi oleh tukang buat hoax tiap hari. Kita support bro @anandasukarlan. Yang setuju RT pls!” cuit Antoni Raja di akun Twitternya, @AntoniRaja hari ini, Jumat 2 Maret 2018.

Cuitan SekJen PSI ini langsung ditanggapi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra.

“Apakah Bro @AntoniRaja sedang menuduh saya tukang buat hoax tiap hari? Saya perlu memastikan twit Anda,” cuit Fadli Zon.

Karena cuitan Fadli tak ditanggapi Antoni Raja, maka sekali lagi Fadli bertanya dan meminta Antoni untuk tak jadi pengecut.

“Sekali lg sy tanya Bro @AntoniRaja n tlg dijawab klu mmg gentlemen: apakah anda sdg menuduh sy tukang buat hoax tiap hari? Ayo jgn pengecut. https://t.co/l9e3tMYwhW, kicau Fadli Zon (@fadlizon) March 2, 2018.

Karena mendapat pertanyaan 2 kali, akhirnya Antoni merespon tantangan Fadli.

Melalui media sosial Twitter, Sekjen PSI itu menuliskan senang dengan tantangan yang datang dari Fadli.

“Sy menikmati pertanyaan dari Anda. Makin sering makin menyenangkan bro @fadlizon, balas akun @AntoniRaja.

Tak cuma menjawab tantangan dari Fadli, mantan Jubir Ahok-Djarot itu pun melanjutkan kicauannya dengan memberikan ralat.

“Ralat: yg benar bkn buat hoax tiap hari. Tapi buat hoax minimal 3 kali sehari. Kayak minum obat. Oh..oh siapa dia? Tebak ayo… #KataTeman,” kicau @AntoniRaja (3/3/18).

Diketahui sebelumnya, Raja berkicau tentang seseorang yang melaporkan Ananda Sukarlan ke polisi adalah tukang buat hoax tiap hari.

“Bro @anandasukarlan akan dilaporkan ke polisi oleh tukang buat hoax tiap hari. Kita support bro @anandasukarlan. Yang setuju RT pls!” cuit Antoni Raja di akun Twitternya, @AntoniRaja, Jumat 2 Maret 2018.

Sampai informasi ini diturunkan, belum ada komentar lanjut dari Fadli Zon.

Silahkan berkomentar