Alhamdulillah, Niat Donald Trump dan Israel Gagal di Sidang PBB

Posted on

Muhaimin Iskandar menggelar pertemuan dengan sejumlah duta besar negara-negara yang tergabung dalam Organisasi Kerja sama Islam (OKI).

Antara lain Dubes Palestina untuk Indonesia, Dubes Iran, Saudi Arabia dan Mesir, di Resto Krunstkring Peleis, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/12).

Pertemuan itu khusus mendiskusikan tentang nasib Palestina.

“Kami melakukan diskusi, membangun solidaritas negara-negara pendukung Palestina. Kami berharap kerja sama terus dilanjutkan, mendukung Palestina menjadi negara yang mandiri, tidak terganggu dan tidak diintervensi oleh Amerika Serikat maupun Israel,” ujar Muhaimin di sela-sela pertemuan, dilansir JPNN.

Pria yang akrab disapa Cak Imin ini berharap, kebersamaan negara-negara OKI maupun negara-negara nonblok lain bisa terus terbangun agar apa yang terjadi pada sidang Majelis Umum PBB yang digelar di New York, Kamis (21/12), tetap berlanjut.

“Alhamdulillah, pada sidang Majelis Umum PBB kemauan Amerika Serikat (mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel,red) gagal dan ini harus disyukuri. Tapi tetap waspada, karena baik Netanyahu (PM Israel Benjamin Netanyahu) maupun Amerika masih akan berusaha terus,” ucapnya.

Cak Imin berharap, hasil sidang Majelis Umum PBB diterima dan dilaksanakan oleh semua bangsa di dunia, termasuk AS dan Israel.

Silahkan berkomentar