Aneh, Ada Yang Gerah Dengan Kopdar Saudagar Nusantara

by

Mantabz.com – Selalu saja ada bahan untuk menjatuhkan atau menjelekkan pihak yang dianggap berseberangan atau berbeda pendapat. Sebaik apapun hal yang dilakukan, selalu tampak salah dimata mereka.

Terbaru, pertemuan (kopdar)  Saudagar Nusantara yang mengumpulkan mereka yang selama ini dikenal memiliki komitmen memajukan perekonomian berbasis umat.

Acara yang seyogianya merupakan pertemuan yang mengukuhkan diri untuk memaksimalkan potensi pribumi justru ada pihak yang nyinyir.

Tak heran Kopdar Saudagar Nusantara ini membuat pihak yang tidak senang menjadi ‘meriang’. Sebab pada pertemuan itu ada session ikrar yang isinya justru membuat panas para kaum kapitalis.

Berikut IKRAR SAUDAGAR NUSANTARA yang dikutip dari kun facebook Pipiet Laily Savitri :

Bismillahirrahmanirrahim

1. Kami Saudagar Nusantara memutuskan untuk menjadi pribadi yang berdaya, dari mulai alam rasa, alam fikir, hingga alam tindak kami semua.

2. Kami Saudagar Nusantara berjanji untuk menghadirkan keluarga dan rumah tangga yang berdaya, kami akan hadirkan rumah tangga rumah tangga yang kokoh, rumah tangga yang kuat, dimana anak anak akan tumbuh menjadi kuat, generasi menjadi kuat, dan tempat yang terbaik untuk mengambil energi cinta.

3. Kami Saudagar Nusantara bertekad untuk membangun organisasi bisnis, membangun kekuatan produk, menghadirkan daya saing, memutuskan berjuang dan melawan, dan menolak kalah menolak menyerah.

4. Kami Saudagar Nusantara berjanji untuk mewakafkan diri kami semua, mewakafkan diri kami semua, mewakafkan diri kami semua, untuk aktifitas pemberdayaan di muka bumi nusantara, akan kami bangun forum forum pemberdayaan, akan kami isi forum forum pemberdayaan, dan tidak ada pilihan kecuali Berdaya di negeri sendiri.

5. Kami Saudagar Nusantara bertekat serius untuk, membangun negara Indonesia, mencintai Indonesia, dan tidak akan istirahat, kecuali Indonesia mampu berdaya.

Sumpah Saudagar Nusantara
BERDAYA DI NEGERI SENDIRI
29 Oktober 2017
Simak videonya dibawah ini :
Loading...