Aneh! Setya Novanto Alami Kecelekaan Parah, Tapi Kok Supir Tak Ikutan Dirawat

by

Fredrich Yunadi sebagai Kuasa hukum dari tersangka kasus korupsi KTP Elektronik Setya Novanto, mengakui jika kliennya tengah dirawat di RS Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan, akibat kecelakaan yang dialaminya.

Fredrich juga mengatakan jika ajudan yang mengalami kecelakaan bersama Setnov, ikut dirawat bersama dengan kliennya di rumah sakit yang sama.

“Ada dua orang yang dirawat, ajudan juga dirawat,” kata Fredrich kepada awak media di RS Medika Permata Hijau, Jakarta Barat, Kamis (16/11) malam, seperti dilansir Aktual.

Ketika ditanya, apakah sang ajudan yang mengendarai mobil, Fredrich pun menjawab, “Bukan, supir yang bawa (mobil). Jadi di dalam mobil ada tiga orang.”

Fredrich sendiri mengaku keberadaan sang supir yang dikatakannya sebagai pengendara mobil saat mobil Fortuner berwarna hitam yang dinaiki Setnov menabrak sebuah tiang listrik di jalan raya.

“Enggak tahu, saya belum dapat informasi (apakah supir dirawat atau tidak),” jawab Fredrich dengan nada gugup ketika ditanya wartawan tentang keberadaan dari supir mobil.

Sebelumnya, beredar sebuah video amatir di kalangan wartawan. Dalam video tersebut, tampak mobil merek Toyota Fortuner bernomor polisi B 1732 ZL0 yang dinaiki Setnov menabrak tiang listrik di jalan.

“Kepalanya (Setnov) diperban dan ada pendarahan. Ini lagi dirawat. Saya sedang berada di depan kamar rawatnya,” kata Fredrich.

Loading...