Anies-Sandi Hanya Gelar Syukuran Sederhana Saat Pelantikan, Tak Ada Arak-Arakan

by

Mantabz.com – Pasca diketahui kapan pastinya pelantikan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih yang direncanakan pada hari Senin (16/10/2017), Anies-Sandi pastikan tak ada pesta besar.

Hal ini dipastikan oleh Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera, “Ya, Insya Allah tanggal 16 Oktober 2017 (dilantik) di Istana Negara, antara jam 9 sampai 10 pagi.”

Menurut Mardani, begitu sah dilantik menjadi pemimpin ibu kota, keduanya akan menuju Balai Kota bertemu dengan warga, pimpinan DPRD, dan SKPD. Dan Mardani membocorkan, tidak ada acara arak-arakan sehabis pelantikan. “Arak-arakan kayaknya enggak ada,” kata Mardani.

Pihaknya hanya akan menggelar acara syukuran sederhana atas kemenangan Anies-Sandi. “Insya Allah acara selamatan saja. Untuk sementara acaranya di Balai Kota,” lanjut Mardani membeberkan.

Mardani menambahkan, relawan pendukung berharap seusai dilantik pasangan gubernur dan wakil gubernur yang terkenal dengan jargon ‘Maju Kotanya Bahagia Warganya’ itu  bisa berbaur bersama warga Jakarta.

“Kalau relawan berharap habis dilantik di Istana Negara langsung ke Balai Kota atau Monas,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sedang menunggu balasan surat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait tanggal dan jam pelantikan Gubernur dan Wagub DKI Jakarta terpilih, Anies-Sandi.

Pihak Kemendagri sebelumnya mengatakan belum dapat memastikan kapan Anies-Sandi akan dilantik karena masih menunggu jawaban dari Istana Negara.

Loading...