Coba Komentari Sinis Rapat-Rapat Gubernur Anies yang sepi Di Youtube, Tsamara Kembali Bungkam ‘Dihajar’ Warganet

by

Rapat-rapat yang dilakukan Pemprov DKI dibawah kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno mendapat komentar sinis dari politisi PSI Tsmara Amany.

Komentarnya disampaikan melakui laman media sosial. Tsamara menilai rapat yang dilakukan oleh pemrpov DKI tidak menjadi daya tarik bagi warga DKI sebab menurunnya antusias yang melihatnya dilaman Youtube.

“Kalau saya jadi Pak Anies-Sandi, saya akan sangat khawatir melihat antusiasme warga yg merosot dlm melihat rapat-rapat Pemprov DKI via Youtube. Harus jd pertanyaan besar, apakah warga tak tertarik lagi? Apakah ada trust yang hilang?,” kicau akun @TsamaraDKI (9/7/18).

Merasa ada yang janggal dengan kicauan Tsamra, warganet pun sampaikan komentar yang menohok, baik melalui kolom komentar dan meretwit kicauan Tsamara.

“Cuitanmu (Tsamara-ed) gak ada artinya jika melihat barusan DKI Jakarta dpt penghargaan yg salah satu parameternya adalah antusiasme warga.
Kalau standartmu YouTube, konten gak mendidik model Ria Ricis juga jdi juara.
Nih, aku sertakan info penghargaan yg dimaksud,” komentar dari akun @Bule_Chan sambil melampirkan informasi penghargaan yang didapat oleh Pemprov DKI sebagai “Kota yang palin dicintai warganya”.

Ada juga netizen yang sebut bahwa Pemprov DKI sudah mendapat kepercayaan dari warga. Sehingga wajar tidak banyak yang melihat di Youtube.

“Justru karena warga sudah percaya dek @TsamaraDKI
Jadi warga tidak perlu lagi ngintip dapur Pemprov
Seperti kita masuk restoran bagus, yang kita lihat itu estetikanya
Kalo masuk rumah makan pinggir jalan yang diplototin dapur & tempat cuci piring
Dibenarkan dek cara pikirnya,” kicau akun @helmifelis.

Selian itu, ada juga netizen yang coba menyadarkan Tsamara untuk mau mengevaluasi kinerja Pemprov dibawah kepemimpinan Ahok.

“Ente (Tsamara-ed) baru terjun ke dunia politik aja lagunya selangit. Di Balaikota tuh skrg udah gak ada makian yg bau WC. Dan gub skrg kerja punya etika. Msh dongo kok mau terjun ke politik,” kicau akun @OrangKoslet.

Berdasarkan pantauan, komentar para netizen tidak mendapat respon dari Tsarama sampai informasi ini diturunkan. Kejadian ini mencerminkan bahwa Tsamara terbungkam dengan perlawanan dari para warganet yang melakukan pembelaan terhadap Gubernur DKI Anies Baswedan.

Loading...

Silahkan Berkomentar