Cowok Wajib Baca!!! Ini Cara Menghadapi Cewek Yang Baperan

by
Sumber dari: Google

Mantabz.com – Baper adalah singkatan dari “Bawa Perasaan” atau memaknai sesuatu dengan perasaan, sensitif, menganggap serius hal yang sepele. Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan kata yang satu ini bukan? Saya jelaskan sedikit lagi Baper dari segi istilah adalah keadaan dimana seseorang melihat sesuatu serius hal tersebut, padahal sebenarnya hal itu hanyalah hal sepele. Contoh Ada cewek yang putus sama mantannya lalu melihat kucing kemudian karena melihat kucing dia jadi teringat dengan mantannya yang dulu lalu sedih. kalau bahasa kita ya “Di ambil hati” namanya banyangkan saja masak cuma lihat kucing lewat lalu teringat mantan lalu sedih dan galau. Di ambil hati bangetkan?. Biasanya baper memang lebih sering menyerang cewek, mungkin karena cewek apa-apa lebih pakai hati kali, beda sama cowok yang lebih pakai logika. kalau sudah seperti ini susah memang menghadapi cewek yang baperan karena masih sering ingat mantannya. Apalagi kamu sudah sayang bangetkan sama si doi. tapi jangan sedih dulu saya punya tips cara menghadapi cewek yang baperan yang pertama kamu lakukan adalah

Bersikap Tenang

Tenang adalah satu-satunya yang harus kamu lakukan jangan bawa emosi ketika cewek kamu sedang baper mengingat mantannya hanya karena kamu dengan tidak sengaja mengobrol tentang sesuatu yang pernah dialaminya bersama mantannya dulu. Sebab kalo cewekmu sudah seperti ini dan kamu menghadapinya dengan emosi bisa saja hubungan kamu berakhir pada saat itu juga.

Alihkan Pembicaraan

Buatlah sicewek lupa dengan apa yang barusan terjadi tadi. Alihkan pembicaraanmu atau kamu bisa membuat lelucon atau juga bicara tentang apa yang cewekmu suka. Misalnya ” eh, si rudi semalam bego banget masak resletingnya kebuka dikondangan dia gak sadar hahaha” atau ” besok kita jalan-jalan yuk sekalian beli jagung bakar kesukaan kamu” atau apa saja yang bisa membuat hati cewekmu senang. jangan kamu hanya diam saja ketika cewekmu sedang baper karena bisa makin memperburuk keadaan.

Mengalah

kalo kamu ingin hubungan kamu baik-baik aja lebih baik mengalah. sulit memang melakukan hal ini apalagi kamu gak salah dan gak tau apa-apa sebenarnya. jangan segan-segan juga buat meminta maaf. loh kok meminta maaf? iya kamu harus meminta maaf. karena cewek selalu benar dan cowok selau salah itu sudah jadi hukum alam. meminta maaf adalah jalan terbaik agar hubungan kamu tetap baik-baik saja.

Hiburlah dirinya

Dari pada kamu ikutan baper juga. Gak ada salahnya kamu menghibur dirinya. Buatlah cewekmu tertawa dengan lelucon khas kamu atau kamu juga bisa ajak dirinya ketempat yang dia suka, Menonton film favoritya atau hanya sekedar memuji dirinya. Buatlah dirinya terhibur sehingga hatinya kembali normal. Dengan ini hubungan kamu dengan dirinya pun sudah tidak ada masalah lagi. Dilangsir dari kecoa nyasar ( 07/10).

 

Loading...