Dalam Banget! Jokowi dan Prabowo Disentil Tokoh Papua Karena Hadiri Pernikahan Atta – Aurel

Posted on

Tokoh Papua Christ Wamea turut menyoroti sikap Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto yang hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sebelumnya, masyarakat di Tanah Air sempat dihebohkan dengan acara pernikahan YouTuber Atta Halilintar dengan artis muda Aurel Hermansyah, Sabtu, 3 April 2021, kemarin.

Pasalnya, akad pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah yang disebut-sebut menjadi acara termegah pada tahun 2021 turut dihadiri sejumlah orang penting di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bahkan didaulat menjadi saksi pernikahan dalam acara tersebut.

Presiden Jokowi hadir sebagai saksi pernikahan dari mempelai pria Atta Halilintar, sedangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai saksi dari pihak Aurel Hermansyah.

Nampak pula Ketua MPR (Majelis Permusyawaratan Rakyat) Bambang Soesatyo ikut dalam acara itu dan menjadi perwakilan dari keluarga YouTuber Atta Halilintar.

Walau bukan agenda pemerintah, kehadiran Jokowi di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini turut dipublikasikan di situs dan akun Twitter resmi Sekretariat Negara.

Melalui akun Twitter pribadinya, Minggu 4 April 2021, Christ Wamea nampak menyentil Jokowi dan Prabowo Subianto yang hadir dan menjadi saksi di akad pernikahan YouTuber.

“Lebih baik kita bangga karena kita hadiri hajatan yang dilaksanakan oleh ulama daripada kita bangga karena kita hadiri hajatan seorang YouTuber,” tulis Christ Wamea, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Twitter @PutraWadapi, Minggu 4 April 2020.

Lebih lanjut dalam unggahannya, Tokoh Papua itu pun turut menyinggung kasus pelanggaran protokol kesehatan yang saat ini menjerat Habib Rizieq Shihab.

“Pak Prabowo jadi saksi di pernikahan YouTuber. Semoga masih ada perhatian juga untuk pak HRS,” cuit Christ Wamea.

(pr,twitter)