DUH! Surat Cinta Ahok Dibalas Vero dengan Surat Pengakuan Selingkuh

Posted on

Bukti tambahan kepada majelis hakim berupa surat komunikasi antara Ahok dan istrinya, Veronica Tan akan diberikan oleh Pengacara mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra

Surat tersebut akan dijadikan bukti tambahan untuk sidang gugatan perceraian yang diajukan Ahok terhadap Vero.

“Ada tambahan bukti, surat Pak Ahok ke Bu Vero,” ujar Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (7/3/2018), dilansir Kompas.com.

Fifi mengatakan, surat tersebut berisi komunikasi antara Ahok dan Vero. Adapun Ahok saat ini masih menjalani hukuman di Rutan Mako Brimob Depok terkait kasus penodaan agama.

Pada 4 Desember 2017, Ahok mengirimkan surat berisi ucapan selamat ulang tahun kepada Vero. Pada 28 Januari 2018, Vero membalas surat Ahok yang berisi pengakuan Vero tentang perselingkuhannya dengan Julianto Tio. Balasan surat ditulis di balik kertas yang sebelumny dikirimkan Ahok.

“Jadi Bu Vero ngirim di kertas yang sama. Vero balas surat, isinya pengakuanlah,” ujar Fifi.

Namun, Fifi enggan membeberkan secara detil isi pengakuan Vero.

“Intinya ada ‘good friend’ yang namanya Julianto Tio yang terus-menerus mengganggu. Akhirnya, Pak Ahok mau merelakan,” kata Fifi.

Fifi juga menceritakan bahwa perselingkuhan Veronica Tan dengan Julianto Tio sudah berlangsung relatif lama, sejak 7 tahun silam

Pada persidangan yang digelar di PN Jakarta Utara, Rabu pagi ini, kuasa hukum Ahok menghadirkan saksi yang merupakan pendeta tempat Ahok dan Veronica beribadah, serta menjadi pendeta yang berusaha memediasi Ahok dan Vero agar tidak bercerai.

Pendeta tersebut juga mendampingi Ahok selama persidangan kasus penodaan agama, yang akhirnya Ahok divonis dua tahun penjara.

Ahok sendiri pernah mengirim surat cinta kepada Vero dalam perayaan hari perikahan ke-20 tahun yang jatuh pada tanggal 6 September 2017 lalu.

Silahkan berkomentar