Dukung Anies Disoraki di Istana Bogor, Denny Siregar Di Skakmat Warganet

Posted on

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di undang ke Istana Bogor guna menghadiri acara open house Presiden Jokowi pada hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H (15/6/18).

Pada acara tersebut, ada insiden yang tidak menyenangkan, dimana Anies mendapat sorakan dari para pendukung Jokowi tetiba sampai di Istana Bogor.

Meski disoraki, Anies tetap menampakkan sikap yang patut diapresiasi, yakni ia tidak emosi dan tetap menebarkan senyuman. Sikap yang bijaksana.

Tidak sedikit publik yang menyayangkan sikap pendukung Jokowi menyoraki Anies tepat pada hari Raya Idul Fitri 1438 H. Apalagi lokasinya di Istana Bogor. Ada yang menilai perbuatan itu adalah cerminan gagal ‘move on’ para pendukung Jokowi atas kekalahan telak Ahok pada Pilkada DKI yang lalu.

Meski perbuatan yang tidak mencerminkan adab baik, aksi pendukung Jokowi yang menyoraki Aneis tersebut mendapat dukungan dari Denny Siregar.

Melalui akun twitter miliknya (@Dennysiregar7), ia sampaikan pernyataann dan menuduh Anies menyerobot dan pantas mendapatkan sorakan.

“Ohh rupanya @aniesbaswedan kemaren disoraki karena menyerobot antrian salaman sama @jokowi ya.. Pantaslah kalau begitu. Contoh dong pak Menteri @BudiKaryaS ..,” kicau @Dennysiregar7 (16/6/18).

Merasa tidak terima dengan pernyataan Denny, warganet ramai yang memberikan komentar pada kicauan Denny.

Berikut komentar telak dari para warganet.

@IWantodoang1: “Otak klo udah salah sambung emang susah diperbaiki, dungu permanen jadinya”

@van_helzink: “lo kapan pinternya den? masa sih hanya bsa pamer kedunguan doang”

@BuddySatriaz: “Percaya dgn ketololan manusia satu ini??? Otak lo ditaro dimana? Semua perintah dan pengkondisian itu kewenangan istana. Anis d arahkan olh paspampres, mkin yg nyorakin otaknya sama kek lu. Urakan !?”

Berikut komentar yang lebih menohok untuk Denny.

ss fb 1

Silahkan berkomentar