Istri Opick Meninggal, Komentar Derry Sulaiman Bikin Terenyuh

Posted on

Duka mendalam tampak di raut wajah Opick atas meninggalnya sang istri, Wulan Mayangsari,, Minggu malam (18/3/2018).

Namun kedukaan itu tak menghalangi penyanyi yang memiliki nama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus itu ridha atas kepergian sang istri.

Kesaksian itu diungkapkan sahabat dekatnya, Derry Sulaiman.

Lewat akun Instagramnya, Derry melihat Opick berkali-kali mengungkapkan kerelaannya Wulan kembali pada Allah Sang Pemilik Hidup dan Mati.

“Sy mendengar langsung puluhan kali kalimah ridho keluar dari lisan mas opick… wallahi… ini wanita surga… aku ridho… aku ridho… masyaAllah…,” ujar Derry Sulaiman seniman yang kini menjadi da’i itu, Senin (19/3/2018).

https://instagram.com/p/BgfHqspj3wk/?utm_source=ig_embed&action=save

Sementara ungkapan belasungkawa datang dari berbagai rekan dan sahabat dekat Opick. Motivator muslim Ippho Santosa juga mengucapkan kedukaan dan doa yang sama bagi Opick.

“Innalillahi wainnailahi rojiun. Turut berduka atas berpulangnya Mbak Wulan Mayasari, istri dari Mas @Opick_TomboAti. Kami semua turut mendoakan yang terbaik untuk almarhumah dan Mas Opick… Teman-teman, mari kita doakan sama-sama ya…” tulis Ippho dalam keterangannya.

Diketahui Wulan tengah hamil tua buah hati bersama Opick. Jenazah Wulan dibawa ke rumah duka di Jalan Aruan 8 Ujung Menteng, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur.

Rencananya Wulan akan dimakamkan sebelum shalat Dzuhur hari ini.

Credit: Pojosatu, InstaGram