JLEB! Jokowi Ajak Lawan Politiknya Adu Program, Warganet: ‘Program Bapak Aja Banyak Yang Belum Terealisasi’

Posted on

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak lawan politiknya baik partai politik maupun politisi untuk adu program dan adu prestasi dalam Pilpres 2019. Adu program yang dimaksud Jokowi di antaranya dalam menjabarkan nilai-nilai ideologi Pancasila dalam bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

“Seluruh parpol dan politisi kita ajak untuk memfokuskan pada adu program, adu prestasi dalam pilkada, pileg, serta Pilpres 2019,” kata Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menyampaikan sambutan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) II di Jakarta Convention Center, Rabu (21/3) malam, dilansir Republika.

Berita diatas sampai di media sosial twitter dan mendapat komentar yang ‘makjleb’ dari warganet.

Warganet yang bernama Hamka bertanya balik kepada Jokowi yang dinilai belum menjalankan proram janjinya di tahun 2014 sampai sekarang.

“Adu program apa Pak? Wong program Bapak di 2014 aja banyak yang belum terealisasi kok,” kicau Hamka memalui akun @Hamka_Kdz (22/3/18).

Akun tersebut menambahkan dengan beberapa proram Jokowi yang dinilai cuma omong doang (OMDO).

“Bahkan ada yang bisa dianggap sekedar omdo aja, tolak hutang LN , kabinet ramping, jakgung bukan orang parpol adalah bbrp contoh kecilnya sj. Lain omongan lain pula perbuatan ? aku rapopoh…,” kicaunya semakin menohok sambil meretwet berita terkait.

Suasana semakin ramai dikala beberapa netizen ikut nimbrung dalam rangka memberikan komentar.