Jum’at Berkah Bersama PKS Medan Tembung

Posted on

Salah satu indikasi kesuksesan seorang muslim adalah ketika keberadaannya bermanfaat untuk orang lain. Khairulinnas anfa uhum linnas. Begitu Baginda Rasulullah SAW memberikan gambaran.

Banyak hal yang dapat dilakukan untuk meringankan beban orang lain dan menghadirkan senyum pada bibir mereka. Berbagi kebutuhan pokok merupakan cara yang dapat dilakukan.

Sebagai bentuk implementasi kebermanfaatan terhadap orang lain, Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Medan Tembung melakukan kegiatan membagikan sembako gratis kepada warga yang dianggap kurang mampu pada hari Jumat (23/2/18). Kegiatan bertema ‘Jum’at Berkah’ yang dilakukan setiap hari Jum’at bertujuan menjalin silaturrahim dengan masyarakat. Pembagian sembako gratis diharapkan membantu meringankan mereka yang kurang mampu.

Kegiatan Jum’at Berkah kali ini dilaksanakan di Kelurahan Bandar Selamat. Dipandu oleh Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa), Oloan Pulungan SH, jajaran pengurus DPC PKS Medan Tembung bergerak menyisir pemukiman warga untuk membagikan paket sembako.

Antusiasme ditunjukkan warga yang mendapat paket sembako. Kejutan kecil di Jum’at sore diharapkan memberikan setitik kebahagiaan dalam diri mereka.

Kegiatan Jum’at Berkah merupakan perwujudan program kerja *_P4otang (peduli 40 tetangga)_* DPC PKS Medan Tembung. Sesuai dengan visi nasional PKS, Berkhidmat Untuk Rakyat, maka DPC PKS Medan Tembung berupaya terus melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

Reporter: Rahmad
Editor : Harun

Silahkan berkomentar