Kelakuan Ahoker, Poligami Dibully Tapi Diamkan Pesta Gay

by

Mantabz.com – Sebutan IQ 200 sekolam sepertinya tak berlebihan disematkan kepada barisan ‘cebonger’ yang kerap menyebut dirinya seorang intelektual. Pola berpikir terbalik, berbicara tanpa menghiraukan fakta dan data.

Berita tentang poligami Ustadz Arifin Ilham dan penggerebekan pesta gay di Jakarta datang hampir bersamaan. Menariknya, kedua kabar tersebut disikapi berbeda oleh salah seorang Ahoker yang juga pentolan JIL (Jaringan Islam Liberal) Akhmad Sahal.

Untuk poligami dia begitu semangat membully, namun soal pesta sesama jenis justru diam seribu bahasa. Hal ini dapat dilihat komentarnya yang diunggah di akun twitter miliknya.

Sahal menuliskan cuitan soal poligami Ustadz Arifin Ilham yang kini beristri tiga dalam akun twitternya @Sahal_AS. Beberapa di antaranya:

Pamer banyak istri, bemewah2, cadar. Ini bukan esensi Islam, tp paham terbelakang dan dekaden ttg Islam. Islam sejati itu progresif!

Makin banyak ustadz yg picik, menebar paham Islam yg dekaden, terbelakang, dgn cara berpikir abad kegelapan pra modern. Ustad Malpraktek!

Kultwit lamaku ttg fatwa Syaikh Muhammad Abduh tokoh tajdid/ pembaharuan Islam ttg larangan poligami.

Anehnya, ketika ditelusuri akunnya untuk mencari cuitan tentang kasus puluhan orang yang pesta gay, sama sekali tidak ditemukan. Padahal sudah jelas, poligami ada tuntunannya dalam Al-Quran, dan seks sesama jenis dilarang oleh Allah.

Akhmad Sahal sendiri selama ini dikenal sebagai salah satu pentolan Jaringan Islam Liberal (JIL) yang sekaligus Ahoker atau pendukung Ahok, mantan gubernur DKI Jakarta yang menista agama Islam.

Loading...