Kelakuan ‘Kids Jaman Now’, Bikin Ngelus Dada

by

Mantabz.com – Melihat kelakuan anak SD jaman sekarang memang bikin ngelus dada, masih ‘bau kencur’ sudah mengenal pacaran. Beberapa waktu lalu sempat beredar foto percakapan bocah-bocah SD di media sosial.

Bukan hanya percakapan mesra yang membuat heboh, percakapan tersebut juga terlihat kalau mereka sudah memiliki panggilan istimewa.

Ada yang punya panggilan ayah bunda atau papah mamah. Memang sangat disayangkan sih kelakukan “kids jaman now” ini. Para orangtua dan juga guru tentu tak boleh menutup mata akan hal ini.

Dari banyaknya percakapan yang diduga dilakukan oleh bocah-bocah SD memperlihatkan sekali bahwa mereka sudah mengetahui perilaku yang tidak seharusnya diketahui oleh para anak-anak. Jika ingin tahu seperti apa percakapan bocah-bocah SD tersebut, Bisa dilihat dalam postingan yang diunggah oleh Facebook Putra Pane Verdinzzky.

“Ketika aku menjauhi mu, bukan berarti membenci mu dan tak lagi menyayangimu. Namun aku memberimu waktu untuk memperbaiki sikapmu. Sadarlah sayang, sebuah hubungan itu melibatkan dua orang, maka kurangilah egois,”

Begitulah percakapan seorang cewek yang juga mengunggah foto cowoknya yang masih mengenakan seragam SD.

Selain percakapan menghebohkan, baru-baru ini masyarakat dunia maya juga digegerkan dengan kemunculan sebuah botol yang berisi surat cinta. Dan lagi-lagi surat cinta tersebut diduga ditulis oleh bocah SD.

Pemilik akun Facebook Adie Rappz KnEights membagikan penemuannya ke grup Facebook Komunitas Uber Motor Indonesia. Dalam unggahannya, Adie pun menceritakan pengalaman seru yang tak terlupakan, yakni menemukan surat cinta dalam botol.

“Nemu di kali di dalem botol aqua saking penasaran gw buka aja ternyata beginian. Silakan nilai sendiri abang, jangan tanya gue lagi ngapain di kali, bang gue kerja jadi pasukan oren. Malemnya baru Uber,” tulisnya.

Botol tersebut berisi surat cinta yang ditulis oleh siswi kelas tiga, bernama Laura. Laura ini lagi jatuh cinta sama cowok yang namanya Syarif. Cinta Laura pun berbalas. Namun isi surat cinta dalam botol ini memang kocak banget sih.

“Dia orangnya ganteng, dan aku orangnya cantik,” tulis Laura. Dalam akhir suratnya Laura menuliskan dengan huruf besar,”I LOVE YOU Syarif, terima kasih.” 

Mari, siapapun kita yang peduli dengan masa depan anak-anak kita untuk lebih memperhatikan perkembangan mereka.

Loading...