Kumpulan Video Pendek Kalah Debat Yang Susah Dilupakan Sepanjang Sejarah

Posted on

Ada bagusnya media TV menyajikan acara debat antar anak bangsa untuk menemukan siapa dari mereka yang memiliki kredibiltas.

Ada yang memenangkan opini dan ada yang ‘KO’ tapi dengan gayanya masih bertahan dan tidak mau mengaku kalah meski terkesan konyol.

Berikut 3 kalah debat yang menarik untuk Anda tonton.

1. Abu Janda vs Ust Felix Siauw

Video pertama adalah kekalahan argumen Abu janda terhadap ustadz Felix Siauw, dimana abu Janda berusaha untuk menunjukan kepada para penonton tentnag bendera khilafah namun dibungkam secara telak oleh ust Felix yang juga dikenal sebagai ustadz di Indonesia yang paling mengenal khilafah dan Utsmani.

Jelas saja balasan telak ust Felix membuat Abu Janda keok tak dapat bangkit lagi, bahkan video debat di ILC ini sempat menjadi tranding topic di youtube hingga beberapa hari.

2. Nusron Wahid vs Fadli Zon

Pada saat ILC dengan tema #JokowiSemakinKuat Nusron Wahid menyampaikan bahwa Indonesia pertumbuhan ekonomi 5% lalu dipotong oleh Fadli Zon bahwa Filipina lebih besar 6.5%.

Fadli zon bertanya yang dijanjikan berapa? Nusron Wahid menjawab 7%, lalu dijawab oleh Fadli “gagal tidak kalo janji 7% tapi tercapai 5%” dengan tegas Nusrin menjawab Nusron Wahid “Tidak”

Sontak para hadirin di ILC tertawa mendengar jawaban Nusron Wahid.

3. Guntur Romli vs Mustofa Nachrawardaya

Debat terbaru adalah antara Guntur Romli dengan Mustofa Nachrawardaya pada saat acara talk show Apa Kabar Indonesia di TvOne, dengan tema yang dibahas “Riuh, gara-gara MCA” Guntur Romli menyebut bahwa akun twitter @mustofanahra memuat konten-konten negatif mantan panglima jenderal Gatot.

Langsung ditanggapi oleh Mustofa Nahra, bahwa akun itu sudah lama dicuri orang semenjak 2016 dan sudah dilaporkan terkait hal itu. mustofa nahra bilang bahwa Guntur Romli gak membaca perkembangan berita.

Silahkan berkomentar