Milad Al Wasliyah ke 87, Sekum DPW PKS Sumut: Ini Sarana Kekuatan Umat Menuju Pilgubsu 2018

by
Sekum DPW PKS Sumut Abdul Rahim, ST.MT berdampingan dengan Cawagubsu Musa Rajekshah mengenakan pakaian warna putih.

Milad Al Washliyah ke-87 tahun dirayakan di Saka Hotel Premiere Medan pada hari Kamis (30/11). Pada kesempatan itu turut hadir Sekum DPW Partai Keadilan Sejahtera Sumut Abdul Rahim Siregar, ST.MT yang menilai acara tersebut sebagai sarana kebangkitan umat jelang Pilgubsu 2018.

“Tentunya harapan kita semua bahwa milad Al Jami’atul Al Wasliyah menjadi awal untuk meretas kebersamaan dan kekuatan ummat menuju pilgubsu 2018. Semoga…,” ucap Abdul Rahim melalui media WA kepada Mantabz.com (6/12).

Di acara Milad tersebut, dihadiri oleh Ketum dan Sekjen PB Al Jami’atul Al Wasliyah, Ketua dan jajaran Pengurus PW Al Jami’atul Al Wasliyah Sumut, Plt. Sekda Provsu, Rektor UMN, Ketua PW Muhammadiyah Sumut. Dan yang tidak disangka sebelumnya hadir adalah calon wakil gubsu (Cawagub) saudara Musa Rajekshah (Ijeck) membuat suasana lebih hidmat dan penuh kekeluargaan.

Pada gambar terlihat Sekum DPW PKS Sumut mengenakan baju warna putih, kompak dengan Cagubsu Ijeck.

Perlu diketahui, thema milad Alwashilyah tahun 2017 ini adalah “Meningkatkan Kualitas Akhlak Anak Bangsa Di Era Milenial”.

Ketua PW Al Washliyah Sumatera H Saiful Akhyar Lubis menegaskan Al Washliyah sadar betul untuk membuat bangsa yang bermartabat, maka harus didasari kepribadian anak bangsa yang dihiasi Akhlakul Karimah.

Loading...