Paket Tour Danau Toba 3 Hari 2 Malam via Bandara Silangit

Posted on

Paket tour Danau Toba 3 hari 2 malam adalah produk layanan jasa kami yang banyak dicari oleh para pecinta liburan. Biasanya banyak orang dijemput di Bandara Kualanamu, namun kali lokasi penjemputannya berbeda, yaitu di Bandara Silangit yang beralamat di jalan Silangit, Silando Muara, Silando, Siborong-Borong, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara 22476.

Bagi kami tiada masalah, mau dari KNO atau Bandara Udara Silangit, yang penting tetap order dengan kami, he he.

Bandara Silangit via ZTW

Danau Toba tetap menjadi pilihan lokasi berlibur bagi banyak orang, baik dari dalam negeri maupun wisatawan dari mancanegara. Banyaknya spot pemandangan yang indah membuat banyak yang terpukau akan danau yang terbesar se Asia ini. Apalagi Presiden Jokowi pernah bersama Bu Iriana Jokowi datang kesini dalam rangka acara Karnaval Danau Toba. Tentunya, Danau Toba menjadi magnet tersendiri bagi orang yang mempunyai hobi jalan – jalan.

Dengan durasi tour 3 hari 2 malam ini kami yakin sudah sangat memberikan Ada pengalaman baru. Dan jangan lupa abadikan semua momen melalui kamera digital yang Anda miliki. Sediakan memori eksternal yang cukup.

Anda menikmati paket tour ini bisa bersama dengan keluarga tercinta, teman kantor atau juga sendiri. Tapi akan terbangin kebersamaan, sebaiknya Anda tidak sendiri menapaki jejak di destinasi wisata Sumatera Utara ini.

Jika Anda berjumlah 40 an orang maka kami sarankan dengan sewa bus pariwisata Medan yang akan membuat lebih leluasa dalam menampung penumpang dan barang bawaan. Namun jika jumlah dibawah 40 an, maka akan kita sesuaikan dengan unit yang tersedia di rental mobil Medan. Intinya, Anda jangan khawatir untuk masalah armada transportasi yang akan menemani selama perjalanan.

Itinerary

Hari Kesatu

Anda akan Kami jemput di bandara Udara Silangit dan kemudian bersama jalan menuju daerah Balige. Dalam perjalanan Anda akan akan diajak singgah sejenak ke makam TB Silalahi guna mengetahui sekilas tentang sejarahnya.

Usai itu, tour lanjut menuju kota wisata Parapat. Sesampainya di Parapat kita akan melakukan istirahat sejenak sambil menyantap makan siang. Selesai waktu untuk makan siang dan istirahat, kita menuju pelabuhan guna menyebrang ke desa Tomok yang ada di pulau Samosir. Tiba di Tomok yang dilakukan adalah menikmati asyiknya tarian bersama patung Sigale – Gale diselingi alat musik Batak Toba dan melihat makan Raja Sidabutar dengan sejarahnya.

Selanjutnya, Anda bisa membeli pernak – pernik khas desa Tomok. Waktunya kita menuju ke hotel untuk istirahat dan makan malam. Mengisi waktu malam, Anda bisa menikmati indahnya suasana di Parapat kota tepian Danau Toba.

Danau Toba via Sinar Harapan

Hari Kedua

Di hari kedua kita akan melakukan tour menuju destinasi wisata yang bernama Taman Simalem Resort. Sebelum sampai kesana, kita akan singgah di beberapa destinasi wisata yang menarik. Kita akan singgah di Bukit Simarjarunjung yang terkenal dengan pemandangan alam yang mempesona dan udara segar khas pegunungan yang akan membuat anda relax. Kemudian kita akan singgah guna menikmati indahnya Air Terjun Si Piso-Piso yang sangat terkenal.

Dan tibalah kita menuju ke Taman Simalem Resort untuk beristirahat dan menikmati santap siang sebelum akhirnya kita lanjut menuju kota Berastagi.

Sampai di kota Berastagi Anda akan diajak kepasar buah Berastagi yang dikenal menjual buah – buah segar yang masih baru dipanen. Ada beberapa destinasi wisata yang bisa kita singgahi di kota berastagi diantaranya ada bukit Gundaling, Pagoda Swedagon dan Taman Lumbini.

Kemudian kita melanjutkan tour menuju kota Medan, jalan kearah kota Medan adalah perjalanan turun gunung yang penuh dengan hamparan hutan. Tiba di kota Medan waktunya beristirahat sejenak di hotel dan menunggu waktu makan malam di restaurant atau rumah makan keluarga di kota Medan.

Waktu malam hari kami akan membawa Anda untuk makan malam direstoran setempat dan tidak lupa menikmati kelezatan buah khas Sumatera Utara Durian Medan.

Hari Ketiga

Pada hari ketiga para tamu akan dibawa city tour mengelilingi kota Medan. Ada beberapa tempat wisata yang akan dikunjungi, mulai dari Masjid Raya Al Mashum dan Istana Maimun yang terkenal dengan legendanya. Selain itu, ada juga Srimariaman dan Vihara Gunung Timur yang sedikit bisa memberi gambaran kepada Anda bahwa masyarakat Sumatera Utara khususnya kota Medan adalah masyarakat yang majemuk dan selalu menjungjung nilai toleransi.

Seperti biasa, maka Anda akan dibawa ketempat penjulan oleh-oleh khas Medan. Kami akan membawa anda ke beberapa tempat penjualan jajanan enak khas Medan dan kemudian kami akan langsung mengantar Anda ke Bandara Kualanamu. Terimaksih atas kepercayaan Anda kepada kami sampai jumpa dilain kesempatan.

Paket Tour Include

  • Hotel sesuai pilihan, sekamar berdua atau bertiga
  • Makan sesuai program (halal food) + lunch @Taman Simalem Resort
  • Transportasi Full AC
  • Driver merangkap Guide
  • Tiket masuk objek wisata
  • Parkir & toll
  • Air mineral

Paket Tour Exclude

  • Tiket pesawat
  • Airport tax
  • Personal expense
  • Optional tour
  • Tipping Driver merangkap Guide

Note

  • Harga yang tertera adalah harga pada low season.
  • Paket tour bisa berubah karena situasi dan kondisi
  • Harga bisa berubah, baik dengan pemberitahuan atau tidak

Demikian kami sampaikan informasi mengenai paket tour Danau Toba 3 hari 2 malam via Bandara Silangit. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami pada nomor tel / WA: 082275557378.