Panik Dilaporkan, Nikita Mirzani ‘Ngeles’ Sebut Dirinya Yatim Piatu dan Janda Beranak Dua

by

Mantabz.com – Sosok Nikita Mirzani memang tak henti-hentinya mengundang sensasi. Artis 31 tahun ini kembali harus berurusan dengan kepolisian gara-gara cuitannya di media sosial.

Seperti baru-baru ini, Nikita Mirzani berkomentar miring terkait pemutaran film G 30 S/PKI. Dalam cuitan tersebut Nikita malah mengaitkan Gatot Nurmantyo.

“Film G30S/PKI kurang seru, seharusnya Panglima Gatot juga dimasukkan ke Lubang Buaya pasti seru,” tulis akun @NikitaMirzani pada Sabtu (30/9). Cuitan ini dianggap menghina panglima TNI.

Kontan saja netizen dibuat geram. Hingga Sejumlah advokat di Palembang pun melaporkan cuitan akun @NikitaMirzani ini ke polisi.

Pengacara yang tergabung dalam Advokat Al Islam NKRI Sumsel mengadu ke SPKT Polda Sumsel, Selasa (3/10). Mereka mendesak pihak kepolisian mengusut laporan tersebut.

Tak ingin ciutan soal Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di akun yang mengatasnamakan dirinya berbuntut panjang, artis yang juga presenter Nikita Mirzani pun meminta maaf kepada sang panglima TNI serta kepolisian.

“Niki‎ juga mau minta maaf kepada pihak Kepolisian, Panglima TNI, karena adanya berita salah paham ini mereka jadi direpotkan dengan laporan yang enggak penting. Padahal, ini jelas hoaks, fitnah,” kata Nikita di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (4/10).

Pemain film Comic 8 itu tidak hanya menyampaikan permintaan maaf ke polisi dan Gatot. Niki juga meminta tolong kepada kepolisian dan Jenderal Gatot agar bisa membantu menyelesaikan masalah yang menjerat dia.

“Niki yatim piatu, janda, punya anak dua, tidak pernah nyusahin orang lain, tidak minta uang kepada orang lain walau sedang tidak punya uang. Niki Minta tolong banget untuk tidak diperpanjang masalah ini,” pintanya.

Nikita akan hadir jika dia nantinya dipanggil oleh polisi.‎ “Kalau‎ sudah diproses secara hukum Niki orang yang taat akan hukum kalau dipanggil Niki akan datang,” ungkapnya.

Begitulah tabiat para pendengki. Jika dilaporkan, maka sejuta alasan dan permintaan maaf dilontarkan. Tetapi jika tak yang melaporkan, mereka akan kembali berulah.

Terlepas Nikita Mirzani membantah bahwa itu bukanlah cuitannya di twitter, mari kita lihat perkembangan dari kasus pelaporan oleh Advokat Al Islam NKRI Sumsel.

Loading...