Peduli Umat Islam, Edy Rahmayadi Komitmen Besarkan Al Washliyah

Posted on

Organisasi Al Jam’iyatul Washliyah Sumatera Utara (Sumut) mendukung pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah pada Pilgub Sumut 2018.

Dukungan itu diambil lewat forum Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PW Al Washliyah Sumut, di Garuda Plaza Hotel, Kota Medan, Sumut, Jumat (19/1). Edy Rahmayadi hadir pada penutupan rakorda.

Ketua PW Al Washliyah Sumut Prof. Saiful Akhyar Lubis mengatakan pihaknya mendukung dan berkomitmen memenangkan pasangan Edy-Ijeck.

Dia menyebutkan bahwa dukungan tersebut diberikan dengan tulus dan ikhlas. Al Washliyah akan menerapkan usaha yang maksimal dibarengi oleh doa dalam memenangkan Edy-Ijeck.

“Sudah mengerucut dan tertanam di hati kami, kami akan menjalankan usaha yang maksimal dan berdoa. Kami dengan tulus dan ikhlas akan memberikan sesuatu yang berarti kepada Bapak Edy Rahmayadi. Mohon kami dibimbing, diarahkan, dibawa ke jalan kebenaran, di bawah kepemimpinan bapak,” katanya seperti diberitakan RMOLSumut.com.

Saiful Akhyar juga mengungkapkan Al-Washliyah juga membutuhkan bimbingan dari figur yang memiliki martabat tinggi seperti Edy. Bahkan, Edy juga didaulat sebagai simbol yang mewakili Al Washliyah.

“Kami sadar bahwa kami adalah yang membutuhkan bimbingan dari orang orang yang bermartabat tinggi. Ini yang akan mewakili simbol yang jelas dari Al Washliyah,” ucapnya disaut pekik takbir dari para peserta rakorda.

Gayung bersambut, Edy Rahmayadi dalam kata sambutannya usai menerima hasil rakorda mengatakan dirinya berkomitmen untuk membesarkan Al Washliyah.

“Ke depan saya mohon, bersama sama kita besarkan Al Washliyah. Siapapun yang masuk dalam ranah sosial Sumut, harus dengan izin Al Washliyah. Tak boleh ada orang bermain ideologi tanpa seizin Al Washliyah,” tegas mantan Pangkostrad ini.

Jenderal bintang tiga dari TNI AD ini juga mengajak keluarga besar Al Washliyah untuk berkontribusi dalam membesarkan dan mensejahterahkan umat.

“Mari kita bangkit, kita besarkan umat. Bukan perorangan, umat yang harus dilindungi dan disejahterakan. Saya tak akan ragu, boleh orang mengatakan apapun, tapi saya berada di Al Washliyah,” tutup Edy.