Poster Acara LGBT Bandung Beredar di Medsos, Netizen: Sesudah Ridwan Kamil Menang

by

Poster acara Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) beredar di media sosial. Bangkitnya kaum LGBT tersebut dinilai netizen karena Ridwan Kamil menang dalam Pilkada Jawa Barat dan terpilih sebagai Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023.

Sangkaan itu disampaikan oleh Ayra Hadinata lewat akun @AyraHadi. Dirinya menyebut LGBT mulai unjuk gigi lewat acara yang digelar di Jalan Gardu Jati Nomor 14, Kebon Jeruk, Andir, Kota Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (14/7/2018) mendatang.

“Sesudah Rindu alias Ridwan kamil Menang… lihatlah jabar. LGBT mulai berani unjuk gigi .. Astagfirullah…Yeaakkk! Acara yang di Nantikan oleh kaum Sepilis, kaum sodom, kaum.. #2019GantiPresiden,” tulis Ayra pada Rabu (11/7/2018).

Sementara Rofi lewat akun @HRMuslim1847 mengingatkan agar Ayra mengklarifikasi kabar tersebut. Karena dikhawatirkan poster tersebut merupakan propaganda yang dibuat lawan politik Ridwan Kamil, pasca pengumuman hasil penghitungan suara Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jawa Barat pada Selasa (10/7/2018) kemarin.

“Coba klarifikasi dulu, takutnya ntar jebakan betmen,” tulis Rofi.

“Di sana sudah terlihat tanggalnya, tinggal di hadiri saja,” balas Ayra.

“Bila benar @RidwanKamil harus memerintahkan aparat Tramtib untuk membubarkannya,” tegas @The_Warman.

Loading...

Silahkan Berkomentar