Prabowo Sebut Saya Siap Mati untuk Negara Indonesia, Ini Orasinya Yang Bikin Merinding

Posted on

Ketum Partai Gerinda Prabowo Subianto akhirnya menyatakan kesediaannya untuk kembali dicalonkan sebagai Presiden RI pada Pemilihan Presiden (Pilres) 2019.

Prabowo mengaku, alasannya siap menjadi Capres karena ingin menegakan kedaulatan Republik Indonesia.

“Kalau memang demi membela kedaulatan rakyat, saya harus maju untuk berjuang sebagai presiden republik Indonesia…” ujar Prabowo disambut sorak para pengurus dan kader Partai Gerindra.

Dilansir Tribunnews, pernyataan Prabowo itu terlihat dalam video yang kemudian di-share di akun twitter Partai Gerindra Rabu (7/3/2018) sekitar 13 jam lalu.

Menurut Prabowo, masalah sekarang adalah soal kedaulatan Indonesia.

Karena itu, perjuangannya untuk menduduki posisi orang nomor satu di Indonesia itu bukan semata-mata karena jabatan.

“Ini adalah Indonesia berdaulat atau tidak, itu persoalannya. Perjuangan kita. Bukan jabatan yang kita cari. Bukan jabatan. Saya letnan saja siap mati untuk negara ini,” ujar Prabowo.

Jika para kader partai menginginkan dia kembali menjadi Capres, Prabowo minta para kader loyal dan patuh.

“Kalau kau percaya sama saya, percayalah sama saya. Yakinlah. Saya tidak akan berbuat yang mencelakakan merah putih,” tegasnya.

Di akhir rekaman dalam video itu, Prabowo dengan mengepalkan tangannya mengatakan, “Saya siap menjadi alat untuk bangsa dan negara Indonesia.”

Video itu diunggah akun twitter Partai Gerindra @Gerindra: Tidak ada kata pensiun untuk seorang prajurit. Mereka harus siap kapanpun negara membutuhkan, kapan pun rakyat meminta bantuan.

Seorang prajurit, tidak akan mengenal kata lelah apalagi berhenti dalam berjuang.

Video tersebut mendapat komentar beragam dari sejumlah netizen (warganet).

Pak Dhe dhemit‏ @aljasasah: Maju terus jendral.

Alika‏ @Ulul_Razta: Gak istilah Jenderal, Purnawirawan dan lain sejenisnya, pecatan istilahnya

Teguh‏ @Teguh69273079: Untuk pembenci pak prabowo Mata mu sudah tertutup kamu buta kamu tuli kamu dungu dengan kedaan kondisi bangsa ini yg sangat miris kalian adalah orang yg bertanggung jawab atas hancur nya bangsa ini

hank_keys‏ @hengkes: Maju terus Pak @prabowo Saya siap bela Merah Putih berAzaskan Pancasila dan Berlandaskan UUD1945 jika Bapak yakin majulah menjadi Pemimpin Bangsa dan Rakyat Indonesia

Irdo Yudhaputra A‏ @irdoyudhaputra: Merinding aku dengarnya !!, Sy salah satu fans berat Beliau. Hanya saja semacam gak seneng dengar nyinyiran bawahanya.. Hadeh !! Btw,, Sehat selalu Pak !!

Silahkan berkomentar