[Rahasia] Ada Pertemuan di Bogor yang Tetapkan Sri Mulyani Cawapres Jokowi

by

Nama Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati disebut sudah disepakati bakal diusung menjadi calon wakil presiden mendampingi Joko Widodo di Pilpres 2019.

Kabar mengenai ini pertama kali dimunculkan di jagat Twitter oleh akun anonim bernama #Pokoknya2019GantiPresiden yang beralamat di @PresidenRelawan, Senin (29/5). Di bionya tertulis “dosen Fisipol di Jakarta dan Yogyakarta. Law&CyberProRakyat.”

Dalam kicauannya @PresidenRelawan mengungkap Presiden Jokowi melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh di Bogor. Tidak disebut kapan pertemuan berlangsung. Namun dia bilang pertemuan menetapkan siapa pendamping Jokowi di Pilpres 2019.

Dia mengatakan pertemuan dihadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Kemudian ada juga Wapres Jusuf Kalla, Menko Polhukam yang juga pentolan Partai Hanura Wiranto, Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan sejumlah nama lainnya.

“(SECRET.!!) Pertemuan di Bogor joko, mega, JK, hendro, luhut, wiranto, surya, moeldoko, mere, siraj, pratikno, hasto, muziy, kadir, paulus, airlangga, harry, gunawan, misbakhun, grace, kartika, sofyan, kelik, anto, diaz dll yg sy gak kenal MENETAPKAN WAPRES JOKOWI 2019: SRI MULYANI INDARWATI,” kicaunya.

Redaksi meminta klarifikasi kepada nama-nama yang disebut di atas. Klarifikasi akan disampaikan dalam berita terpisah. (rmol)

Loading...

Silahkan Berkomentar