Sekum DPW PKS Sumut Bongkar Komitmen Partainya Tuk Menangkan Calon Di Pilkada

Posted on

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah menyatakan dukungannya kepada pasangan calon pada Pilkada serentak tingkat Kabupaten, Kota sampai Propinsi.

Ada kader yang diusung maju jadi calon, ada juga calon dari pihak luar partai atau tokoh eksternal.

Untuk memenangkan pasangan yang sudah di usung PKS, Sekum DPW PKS Abdul Rahim Siregar, ST secara tegas menyampaikan komitmen partai berlambang bulan sabit kembar itu melalui laman media sosial Facebook (3/2/2018). PKS tidak main-main jika sudah mencalonkan pasanganya.

Berikut isi tulisan politisi muda PKS tersebut yang dikutip Mantabzcom:

“MEMAHAMI KOMITMEN PKS

Bagi PKS, Kalau sudah menjadi keputusan Partai. maka semua potensi Struktur, anggota Dewan, kader, simpatisan dan konstituen agar digerakkan…

Bagi PKS, Kalau sudah menjadi keputusan Partai.

Maka siap menjalankan strategi pemenangan untuk menghantarkan pasangan yang didukung mewujudkan cita2 menjadi Walikota, Bupati, Gubernur dan juga Presiden.

Bagi PKS, Kalau sudah menjadi keputusan partai.

Sekuat tenaga akan menjaga suara Pasangan, agar tidak dimanupilasi dan dicurangi oleh oknum2 tertentu”

Selain memposting tentang komitmen PKS, Caleg dari daerah pemilihan Tabagsel itu juga melampirkan beberapa gambar dokumentasi acara bersama pasangan Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Calon Wakil Gubernur Musa Rajekshah (Ijeck) dan jajaran pengurus PKS. Pasangan Edy-Ijeck saat ini dikenal dengan sebutan ERAMAS.

Silahkan berkomentar