10 Tempat Makan Lesehan di Medan Paling Rekomended

Posted on

Tempat makan lesehan di kota Medan yang paling rekomended banyak pilihan untuk Anda, mulai dari model cafe, rumah makan, sampai dengan tipe restauran. Ada yang memang disediakan untuk para anak muda (millenial) dan konsep rumah makan keluarga.

Menu yang disajikan pun bervariasi, mulai dari ikan bakar, ayam bakar, seafood sampai dengan menu khusus sate padang. Belum lagi ditambah dengan sayur – sayuran yang segar dan aneka minuman enak khas Medan, mulai dari teh, kopi, jus dan lain – lain.

Pemilik usaha rumah makan biasanya ada yang menyediakan konsep full lesehan dan ada pula yang menyediakan sebagian lesehan dan sebagian lain model duduk seperti di tempat nongkrong Medan.

Untuk kelengkapan informasi, tidak semua rumah makan yang sudah mempunyai alamat domain. Tidak tahu apa alasannya, padahal mereka bisa memakai jasa pembuatan website Medan jika tidak bisa mengerjakannya sendiri.

Semua dikembalikan kepada konsumen mau memilih lesehan mana yang dijadikan pilihan makan bersama keluarga atau teman. Karena enaknya makan di lesehan bersama – sama alias tidak sendirian.

Alasan Orang Pilih Rumah Makan

Masing – masing orang berbeda cara memutuskan untuk makan dimana. Ada yang karena lokasi, kenalan, harga dan lain – lain.

Biasanya rasa yang paling dominan menjadi alasan mereka untuk memutuskan makan dimana. Untuk apa lokasi dekat, namun menu makanannya tidak kena dilidah. Maka itu, pengusaha kuliner di kota Medan berusaha menyajikan cita rasa yang khas untuk para konsumennya. Baik cita rasa nusantara maupun makanan luar negeri.

Baca: Sop Enak di Medan

Bagi kamu yang ingin mencari rumah atau tempat makan lesehan di kota Medan, berikut ini daftar alamatnya.

1. Lesehan Bambu

Uraian terhubung dengan rumah makan yang memakai konsep lesehan bagi para pengunjung
Salah satu tempat lesehan (Picasa)

Ada sebanyak 142 ulasan di Google Map mengenai tempat makan ini. Semua menu makanan bisa di santap di tempat atau dibawa pulang. Menu andalannya adalah ikan bakar.

Anda bisa mendatanginya di jalan Gatot Subroto No.30, Sekip, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20113. Letaknya di tengah kota membuat mudah untuk di singgahi oleh siapa saja.

Tempat makan ini buka pada pukul 10.30 setiap harinya. Anda bisa menelpon di layanan nomor (061) 4140881 untuk melakukan reservasi terlebih dahulu.

2. Restoran Koki Sunda

Informasi yang terkait dengan tempat makan lesehan di Medan
Penampakan suasana lesehan di Koki Sunda (Picasa)

Pasti nama tempat makan yang ini sudah tidak asing lagi di pikiran Anda. Menurut laman Google Map ratingnya pada bintang 4,4 dengan jumlah ulasan sebanyak 2.533. Segala makanan yang sudah menjadi kebiasaan Sunda bisa Anda jumpai disini.

Para konsumen bisa makan di tempat, bawa pulang atau juga tersedia layanan delivery yang memakai jasa ojek online.

Alamatnya di jalan Hasanuddin No.1, Petisah Hulu, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20153

Buka pukul 11.00 wib.

Dan dapat dihubungi di layanan telepon: (061) 4534302

3. Desa Desa Resto

Uraian terkait dengan rumah makan yang berkonsep lesehan untuk pengunjung
Rumah makan desa desa resto dari depan

Konsep rumah makan ini khas dan terletak di jalan Setia Budi No.190/12, Tj. Rejo, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20154.

Salah satu menu andalannya adalah sop Medan yang bisa disantap di tempat atau di bawa pulang guna makan di rumah sambil nonton tayangan Youtube. Tersedia pula layanan antar sampai di lokasi dengan sistem pembayaran sampai pesanan baru bayar.

Buka mulai pukul 11.00 wib dan tersedia layanan kontak di nomor (061) 8220222.

Baca: Lontong enak di Medan

4. Pondok Lesehan Bahagia

Berlokasi di daerah agak dipinggir kota Medan yaitu di jalan Bahagia By Pass No.22 A, Sudirejo I, Kec. Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20226.

Konsepnya menurut informasi dari Google adalah konsep rumah makan.

Buka pada pukul 23.00 wib.

Anda bisa menghubungi di layanan nomor telepon: 0812-6325-8074.

5. Warung Lesehan Bersama

Beda dengan konsep Koki Sunda, ciri khas tempat makan ini adalah restoran Jawa yang bisa di santap di lokasi dan di bawa pulang.

Lokasinya pun di daerah Medan Utara, tepatnya di alamat jalan Veteran Pasar VIII, Medan Marelan, Helvetia, Kec. Labuhan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara 20241.

Layanan buka pada pukul 10.00 wib dan bisa di hubungi pada nomor telepon: 0853-7222-8200.

6. Jambul Seafood

Ada 380 ulasan Google pada laman Map-nya. Artinya dapat disimpulkan cukup banyak yang merespon meski masih dibawah ribuan jumlahnya.

Sesuai dengan namanya, menu khas di tempat makan ini adalah makanan laut (Seafood) yang jadi andalannya dengan banyak jenis dan varian masakan.

Bisa makan di tempat atau membawanya pulang.

Rumah makan ini beralamay di jalan DR. Cipto No.8, Anggrung, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20152.

Buka mulai jam 11.00.

7. Lesehan Devi

4,5 merupakan rating yang baik di Google Map. Cocok untuk mereka yang suka dengan menu bakso bisa datang kemari bersama dengan keluarga atau teman karib.

Alamatnya terletak di jalan Veteran Pasar VIII, Medan Helvetia, Helvetia, Kec. Labuhan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara 20373.

Mulai melayani di pukul 09.00 wib.

Layanan di nomor telepon 0812-6018-0165

8. Srikandi Marelan

Untuk Anda yang di tinggal di daerah Marelan, tempat makan ini yang mendapat 1.075 ulasan Google ini bisa Anda datangi guna merasakan makanannya.

Anda bisa memakan menunya di lokasi atau juga dengan membawanya pulang.

Alamat lengkapnya di jalan Marelan Raya, Tanah Enam Ratus, Kec. Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara 20245.

Jammulai operasional adalah di pukul 10.00 wib.

Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah (061) 88810487.

Baca: Kolam Renang di Marelan

9. Masto Ikan Bakar

4,5 adalah bintang rating di Google Map dan tempat makan ini memiliki 135 ulasan dari para orang yang pernah merasakan menu makanan disini.

Adapun menu andalannya yaitu Ikan Bakar, mulai dari Ikan Kakap, Ikan Nila, Ikan Gurame dan ikan lainnya. Ada ikan dari laut dan ikan dari peternak.

Semua menu dapat dikomsumsi di lokasi atau juga bisa baw apulang dan pesan antar.

Bisa di kunjungi di lokasi jalan Arteri Ring Road, Tj. Sari, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara 20133.

Biasanya pukul 10.00 pagi sudah buka.

Ada baiknya hubungi di nomor telepon 0852-0728-4609, sebelum datang. Anda bisa tanya – tanya terlebih dahulu.

10. Sate Memeng

Siapa yang tidak kenal dengan kuliner Sate yang sudah melegenda di kota Medan ini? Mayoritas masyarakat Medan sudah pasti mengenalnya.

Ada sebanyak 1.318 ulasan mengenai Sate Memeng di laman Google.

Berbagai varian sate bisa Anda nikmati disini bersama keluarg tercinta sambil duduk lesehan. Makan ditempat memang menjadi harapan, namun jika tempat ini ramai, Anda bisa pesan sate untuk di bawa pulang.

Alamatnya di jalan Irian Barat No.2, Gg. Buntu, Kec. Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara 20136

Biasanya mereka buka pada sore hari, yaitu sekitar pukul18.00.

Telepon: 0813-6115-3743

Baca: Sate enak di kota Medan

Masih banyak lagi sebenanrnya restoran, rumah makan atau tempat makan lesehan di Medan. Mungkin mencapai ratusan jumlahnya. Hanya saja dikesempatan ini tidak semua kami sampaikan. Bisa jadi dilain waktu akan di update kembali menyesuaikan dengan informasi terbaru.

Bagi kamu yang punya informasi mengenai rumah makan dengan konsep lesehan dan mau berkontribusi, silahkan sampaikan atau Anda bisa menulisnya di kolom komentar yang sudah kami sediakan di bawah.

Karena makan memerlukan waktu yang tidak sebentar, apalagi jika bersama keluarga. Sambil makan Anda bisa sambil memakai jasa service mobil Medan yang dekat dengan lokasi makan. Kabar baiknya, di ibukota Sumatera Utara ini ada banyak bengkel mobil yang bagus di Medan untuk dipilih oleh Anda. Selesai makan dilesehan, mobil Anda pun selesai di servis.

Silahkan berkomentar