Tengku Zul: “Mau Tanya: Buku Ini Bisa Didapatkan di Mana ya…?”, Warganet: “Udah expired pak…”

by

Puan Maharani dulu sempat membagikan buku berjudul ‘Argumentasi PDI Perjuangan Menolak Kenaikan Harga BBM’. Buku itu dicetak sebanyak 40 ribu buah.

“PDI Perjuangan mencoba mencoba berjuang tidak hanya dengan kata-kata saja tapi menggunakan data, fakta dan tindakan riil. Ini salah bagian fungsi partai dalam mencerdaskan bangsa,” kata Puan di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (30/3/2012), seperti dilansir Merdeka.

Sampul buku yang didominasi warna merah itu berisi 17 halaman. Gambar banteng dan selang pom bensin mewarnai sampul depan bukut tersebut.

Puan memastikan, partainya tetap pada sikap awalnya yaitu memperjuangkan hak rakyat agar tidak terbebani.

“Ini cara PDI Perjuangan agar sikapnya bisa dilihat masyarakat luas dan konstituen kami. Dalam buku ini murni soal argumentasi didasarkan atas fakta dan data. Ini cara yang positif dalam berpolitik untuk mencerdaskan kehidupan berbangsa,” tandasnya.

Kini waktu sudah berlalu. Ketika itu PDIP dikenal sebagai oposisi pada pemerintahan SBY. Di tahun 2018 ini, PDIP menjadi partai penguasa dan tidak lagi memprotes atas kenaikan harga BBM.

Terjadi suatu yang mengejutkan dimedia sosial, dimana Kiai Haji Tengku Zulkarnain bertanya bagaimana cara mendapatkan buku ‘Argumentasi PDI Perjuangan Menolak Kenaikan Harga BBM’.

“Mau Tanya:”Buku Ini Bisa Didapatkan di Mana ya…?”
Argumentasinya Jitu atau Tidak Kita Mau Tahu….
Mana Tahu Bagus…,” kicaunya melalui akun @ustadtengkuzul (18/4/18).

twitter

Mengetahui hal tersebut, seorang warganet lain merespon pertanyaan ustadz Tengku Zul dengan menjawab buku yang dimaksud sudah expired.

“Udah expired pak masa berlakunya 😁,” jawab akun @zarazettirazr.

Sementara itu, dikolom cuitan ustadz Zul ditemukan beberapa warganet sampaikan komentarnya.

“Sy juga mencarinya pak kyai, sangat ingin membacanya. Sy berani beli 7x lipat dari harga standartnya kalo memang ada yg jual :),” komentar akun @PionTakgentar.

Ada juga netizen yang menyarankan ustadz Zul untuk bertanya kepada politisi PDIP langsung.

“Mungkin ustadz bisa tanya ke mbak @riekediahp atau bang @Maruarar_Sirait 😂,” kicau akun @RQthea.

Loading...

Silahkan Berkomentar