TERUNGKAP! Cincin Nabi Sulaiman Yang Ditemukan di Tangan Perampok Makam Kuno

by

Mantabz.com – Cicin Nabi Sulaiman atau Seal King of Solomon yang beribu-ribu tahun hilang diklaim telah ditemukan oleh kepolisian Turki. Banyak yang percaya bahwa cincin Nabi Sulaiman memiliki kekuatan yang maha dahsyat.

Dilansir dari Dailystar, Penemuan Cincin yang diklaim milik Nabi Sulaiman ini dilakukan dengan cara yang tak sengaja, awalnya petugas dilaporkan telah menangkap sarang perampok makam kuno dalam sebuah operasi.

Polisi saat menggerebek rumah seorang perampok makam  yang menyelundupkan banyak relik (peninggalan sejarah) mendapati cincin Nabi Sulaiman.

Menurut kisahnya, dengan menggunakan cicin tersebut Nabi Sulaiman memiliki kekuatan magis yang memungkinkan dirinya untuk memerintahkan setan dan berbicara dengan binatang.

Konon,  cincin Sulaiman bin Daud merupakan salah satu mukjizat yang diberikan Allah padanya. Cincin tersebut memiliki cahaya yang bersinar yang apabila dikenakan di jari tangan, maka akan berkumpul para jin, manusia, burung, angin, setan dan awan.

Banyak yang menyebut cincin ini dengan Solomon Ring, ada juga yang yang menyebutnya Seal of Solomon, orang-orang Arab sendiri menamai cincin ini dengan Khatam Sulayman.

Cincin ini adalah salah satu benda paling dicari umat manusia hingga hari ini. Lantaran termuat dalam berbagai literatur suci, banyak orang-orang yang percaya akan kekuatannya. Namun, begitu lamanya manusia mencari, cincin ini tak pernah ditemukan di mana pun.

Berikut foto yang diklaim sebagai cincin Nabi Sulaiman.

Tentang kisah ini Allah berfirman dalam Al Qur’an, “sesungguhnya Kami telah menguji Sulaiman dan Kami jadikan (dia) tergeletak di atas kursinya sebagai tubuh (yang lemah karena sakit), kemudian ia bertaubat.” (QS. As Shaad: 34)

Loading...