Tsamara Dukung Ananda Sukarlan: “Jangan gentar ya, bro @anandasukarlan”

Posted on

Politisi Gerindra Fadli Zon akan melaporkan pianis dan komponis, Ananda Sukarlan ke Bareskrim Polri hari ini, Jumat (2/3/2018).

“Besok (hari ini, red) @anandasukarlan saya laporkan ke @BareskrimPolri untuk mempertanggungjawabkan penyebaran hoaks dan fitnah,” kata Fadli dalam akun twitternya, Kamis (2/3/2018) malam.

Fadli menyebut Ananda telah menyebarkan hoax karena Ananda mengutip cuitan yang menyebut Fadli Zon dan Prabowo Subianto sebagai admin MCA.

“Nah loh, ini kayaknya butuh diRT 58 x 100 kali deh. Biar 58% itu liat,” dikutip dari akun Ananda.

Atas laporan Fadli rupanya mendapat perhatian dari politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany.

Dalam sebuah kicauannya, Tsamara ternyata mendukung dan memberikan semangat kepada Ananda Sukarlan.

“Jangan gentar ya, bro @anandasukarlan. Tetaplah semangat. Orang berani banyak yg dukung!,” kicau akun @TsamaraDKI (2/3/18).

Rupanya, warganet langsung banyak yang membanjiri kicauan Tsamara di Twitter. Sebagian dari mereka tidak paham dengan alur pemikiran Tsamara yang mendukung Ananda.

@diandrawahyu: “dek tsamara kok culun bgt yak…ananda itu aslinya pengecut..dia bgitu krn tergila2 dgn pujian kaum cebong..org berani itu org yg merasa yg di bela itu adalah yg benar…mati konyol..hoax kok di sebarkan..”

@bajigurceleng: “Neng punya malu sedikit donk, masa penyebar hoax didukung.. otak lo itu ditaruh dmn”

“Si eneng @TsamaraDKI bisa Bedakan arti Berani dengan HOAX tidak? Hoax itu diberantas dong. Gimana Gitu. Sudah lengkap koq ada Sumber Hoax, PeyebarHoax. Dan Korban Hoax,” kicauan akun @HMoenawi.

Silahkan berkomentar