Usai Surya Paloh Imbau Kader NasDem Dengar Saran Ulama, Fraksi Nasdem Malah Tolak Pelepasan Saham Bir

by

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh bersilaturahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat se-Jawa Barat.

Dalam acara tersebut, Surya Paloh ditemani oleh Ketua DPW NasDem Jabar Saan Mustafa, dan calon Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.

Pimpinan pondok pesantren yang hadir antara lain, Kiai Nasihudin pimpinan Pondok pesantren Al Ikhlas Karawang, Kiai Al Ghazali pimpinan pesantren Al Ghazali Bogor, Kiai Abdul Raqib pimpinan pondok pesantren Nurul Hidayah Asya’ariyah Tasikmalaya, Kiai Asep Marpu pimpinan pondok pesantren Al Munawar Jamauziuah Pusat Mengkubumi dan beberapa tokoh dan ulama lainnya.

Dalam sambutannya, Surya Paloh mengatakan bahwa NasDem akan mendengar pendapat dari para ulama untuk kemajuan bangsa yang lebih baik.

“Bagi keluarga besar NasDem, harus tetap bergadengan tangan bagi pikiran-pikiran para ulama ini. Ini perintah saya kepada seluruh kader di tanah air. Kami mempersilahkan pada para tokoh ulama, kami juga mau mendengar apa yang sebenarnya dilakukan dengan kekurangan-kekurangan yang ada di negeri ini,” kata Surya Paloh di Hotel Harris, Bandung, Jawa Barat, Minggu (4/3/2018), dilansir Tribunnews.

Selang waktu beberapa bulan, sebuah pembakangan sikap terjadi. Dimana Fraksi Partai NasDem DKI malah menolak sikap Pemprov DKI yang melepas saham Bir.

Dilansir Republika, Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus menolak rencana Pemprov DKI yang akan menjual saham di PT Delta Jakarta. Dia menilai, Pemprov DKI terkesan memaksakan pelepasan saham tersebut meski perusahaan pembuat bir masuk kategori sehat.

“Mengapa dijual? Saya sebagai anggota DPRD tidak setuju. Kalau mau jual itu perusahaan yang tidak sehat. Banyak di pemda itu perusahaan mati. Kalau yang sehat, ngapain (dijual)?” kata Bestari saat dihubungi, Kamis (17/5).

Loading...

Silahkan Berkomentar