Ust Azzam: “Indonesia Bubar 2030 Fiksi Karena Belum Terjadi, Ekonomi Meroket Sep 2015 Itu Ngibul”

Posted on

Pidato Prabowo Subianto terkait dengan Indonesia bisa bubar pada tahun 2030 terus menjadi perbincangan di ranah publik, baik media sosial maupun media televisi.

Pro dan kontra pun terus terjadi, ada yang memojokkan Prabowo namun tidak sedikit yang melakukan pembelaan berdasarkan fakta alias tidak asal bunyi (asbun). Fakta yang disajikan pun dinilai amat menarik karena disampaikan oleh seorang ustadz.

Ya, Ustadz Azzam melaui akun twitter nya memberikan sebuah perbandingan yang menggelitik.

Pria yang juga dikenal sebagai pengusaha itu coba menyadarkan publik dengan argumentasi singkat dan berdasarkan fakta yang tidak bisa di bantah.

Terkait dengan pidato Prabowo, Azzam ingat dengan pernyataan Presiden Jokowi yang sebut ekonomi Indonesia akan meroket pada September 2015. Faktanya sudah tahun 2018, ekonomi Indonesia belum juga meroket, malah hutang yang meroket.

“Ya, 2030 Indonesia bubar adalah fiksi, karena belum terjadi. Namun, September 2015 Indonesia MEROKET itu #Ngibul. Karena sekarang sudah 2018, menjelang 3 tahun sejak tangan itu naik ke atas,” kicau ustadz Azzam via akun @AzzamIzzulhaq (24/3).

Kicauan tersebut mendapat retweet sebanyak ribuan kali oleh netizen lain.

Berikut, beginilah gaya tangan Jokowi saat sebut ekonomi akan meroket di bulan September 2015 lalu.

Selamat menyaksikan:

Silahkan berkomentar