Ustadz YM Beri Sinyal Siap Nyapres

Posted on

Ratusan jamaah tabligh akbar di Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, dibuat kaget dengan pernyataan Ustaz Yusuf Mansur. Pasalnya, pendiri Paytren itu menyatakan akan meramaikan pilpres 2019 mendatang.

Pernyataan tersebut sontak mendapat riuh tepuk tangan jamaah tabligh akbar Isra Mi’raj yang diselenggarakan PT Pertamina (Persero) Terminal BBM Cikampek. “Ibu-ibu, jangan lupa nanti di 2019, coblos saya ya,” ujar pria yang gemar pakai peci hitam ini, Kamis (3/5).

Ajakan Ustaz Yusuf ini tentu saja disambut hangat para jamaah. Saat ditanya Republika.co.id soal keseriusan pernyataannya tersebut, komisaris dari Persika Karawang ini hanya tertawa renyah. Tidak ada jawaban membenarkan yang keluar dari mulut cicit KH Muhammad Mansur tersebut. Yang ada hanya suara tawanya. Namun, dari raut wajahnya terlihat ada indikasi keseriusan Ustaz Yusuf dalam meramaikan bursa capres 2019 mendatang.

“Ibu-ibu, jangan lupa nanti di 2019, coblos saya ya”, kata Ustaz Yusuf Mansur.

Sella Nur Fitria (20 tahun), salah seorang jamaah tabligh akbar, mengaku sangat terkejut dengan pernyataan Ustaz Yusuf yang akan ikut meramaikan pilpres 2019. Namun, jika itu benar, Sella sangat mendukung. Apalagi, dilihat dari rekam jejak dai kondang ini, tidak ada pemberitaan negatif selama ini.

“Kalau benar mau nyapres, ini sangat bagus. Pasti saya akan mencoblos dia,” ujar Sella. (rol)

Silahkan berkomentar