[Video] Makamnya Dibongkar, Mayat Ini Hidup Kembali

by

Mantabz.com – Video mayat hidup lagi setelah kuburannya digali menghebohkan jagad media sosial. Kabarnya, mayat tersebut sudah empat hari dimakamkan.

Dari keterangan video disebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi di KM 7 Banjarmasin. Seorang pria yang telah meninggal dan sudah dimakamkan selama 4 hari menangis di dalam kubur.

Warga sekitar yang mendengar tangisan itu pun penasaran, dan akhirnya memberitahukan kepada pihak keluarga. Kemudian makam itu di bongkar lagi. Kejadian luar biasa terjadi, ternyata orang itu hidup kembali.

“Allah menunjukan Kekuasaan-Nya bahwa tidak ada yang tidak mungkin apabila Allah sudah berkehendak. Subhanallah, Subhanallah, Subhanallah. Silahkan saksikan sendiri tanpa rekayasa,” demikan keterangan tersebut.

Dilansir Pojoksatu, penelusura pun dilakukan terhadap sumber video tersebut. Ternyata video itu diambil pada tahun 2010 lalu. Kuburan yang dibongkar merupakan kuburan seorang pria bernama Yadi.

Kuburan Yadi dibongkar kembali oleh pihak keluarga karena diyakni masih hidup dalam liang lahat. Namun Yadi dikubur delapan jam, bukan empat hari seperti yang disebarkan lewat medsos. Yadi adalah warga Kelurahan Kelayan Selatan, Banjarmasin Selatan, Kalimantan Selatan

Setelah kuburannya dibongkar, jasad Yadi yang terbungkus kain kafan dibawa ke Rumah Sakit Banjarbaru untuk diperiksa. Tim medis setempat menyatakan kalau Yadi sudah meninggal. Namun keluarga tidak yakin karena tubuh Yadi masih hangat dan mengeluarkan keringat.

Warga dan sejumlah pemuka agama pun berdatangan dan menyatakan bahwa ada tanda-tanda kehidupan pada Yadi. Namun setelah lama menunggu, Yadi tak kunjung sadarkan diri hingga akhirnya keluarga pasrah dan kembali menguburkannya.

Sebelumnya, Yadi meninggal akibat tenggelam di sebuah sungai. Keluarga menemukan Yadi dalam keadaan sekarat. Saat dibawa ke RS Umum Ulin, dokter mengatakan bahwa Yadi sudah meninggal. Selanjutnya keluarga menguburkan Yadi.

Pada malam harinya, istri Yadi kesurupan dan meminta agar kuburan suaminya dibongkar. Ia menyatakan suaminya belum meninggal. Pihak keluarga pun sepakat menggali kuburan Yadi.

Simak videonya dibawah ini.

Loading...