Viral dan Heboh! Tak Mau Diatur, Pengendara Mobil Tanduk Polisi dengan Kepala

Posted on

Sudah sewajarnya polisi lalu lintas melakukan berbagai upaya untuk mengurai kemacetan. Hal ini juga dilakukan polisi lalu lintas di simpang Matraman, Jakarta Timur, Selasa (6/2/2018).

Ya, di lokasi persimpangan ini memang tengah dibangun proyek underpass Matraman. Alhasil, sejumlah kendaraan terpaksa dialihkan agar kondisi jalan lancar.

Namun ternyata, tak semua pengendara mengerti apa yang dilakukan petugas polisi di lapangan untuk mengurai kemacetan. Bahkan, Selasa (6/2/2018) siang telah terjadi cekcok antara petugas dan pengendara mobil Honda Mobilio dengan pelat nomor F 1**4 PF.

Bahkan menurut akun Instagram @ndorobeii, pengendara yang tidak disebutkan namanya itu sempat menanduk kepala petugas dengan kepalanya.

“Ayo pukul-pukul,” ucap polisi yang mendapat perlawanan.

“Berdasarkan informasi yang diperoleh, pemobil ini hendak lurus dari arah Pramuka menuju arah Manggarai (lewat jalur bawah), karena memang ada pengalihan arus untuk proyek underpass Matraman, jadi seluruh kendaraan dilarang lurus kecuali TransJakarta. Namun Si pemobil ini bersikukuh untuk tetap lurus, dan membentak pak polisi,” tulis akun @ndorobeii, demikian dilansir Liputan6.

Berikut videonya:

 

Silahkan berkomentar