Warganet Bungkam Ketua PSI Grace yang Sebut “Istana itu Rumah Rakyat” dengan Tunjukkan Fakta Ini

Posted on

Pasca kunjungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ke Istana berjumpa dengan Presiden Jokowi dan membahas Pilpres 2019, Ketua PSI Grace Natalie berkicau di media sosial twitter.

Pada kicauanya, Grace menyayangkan pihak yang mengkritisi pertemuannya dengan Jokowi. Sampai-sampai ada kalimat “ndeso ah!” keluar dari pernyataannya.

Berikut kicauannya:

“heran lebay banget yg pada ributin audiensi PSI ke istana. istana itu rumah rakyat. sampai ada yg ngirimin pasukan utk demo minta psi dibubarkan. segitu takutnya ya sama anak2 muda ? belum lg yg buat aneka hoax. ndeso ah!,” kicau akun @grace_nat, (3/3/18).

Kalimat “ndeso ah” sebelumnya sudah mendapat kritik, dan kini kalimat “istana itu rumah rakyat” yang mendapat kritik dari warganet.

Dilaman twitter, akun @Umnia77 menyampaikan kritik atas penyataan Grace diatas sambil melampirkan perbandingan gambar petani yang menyemen kaki didepan istana dan PSI yang bisa masuk ke Istana.

“Kata mbak @grace_nat “Istana adalah Rumah Rakyat” (Rakyat yang Mendukungnya?) #hey2,” kicauan telak dari akun @Umnia77 (5/3).

Silahkan berkomentar