Yakin Menang di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi: Nomor 1 Artinya Juara

by
Edy Rahmayadi mengenakan pakaian PKS (Gambar: Liputan6)

Pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Eramas) mendapat nomor urut 1 dalam Pilkada Sumatera Utara 2018. Penetapan nomor urut dilakukan melalui rapat pleno terbuka pengundian nomor urut di Hotel Grand Mercure, Medan, pada Selasa, 13 Februari 2018.

Mendapatkan nomor urut satu, Edy mengaku semakin yakin bisa memenangkan pilkada mendatang. “Nomor satu itu kan juara. Artinya Eramas juara”, ujar Edy setelah pelaksanaan penetapan nomor urut.

Edy mengatakan timnya berkomitmen melaksanakan segala aturan dan ketentuan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ia juga berpesan agar masyarakat Sumatera Utara agar datang ke tempat pemungutan suara (TPS) saat pemilihan.

Edy dan pasangannya Musa tiba di tempat pengundian nomor urut lebih awal dibandingkan pasangan pesaingnya Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus. Edy dan Musa kompak memakai kemeja putih dipadukan dengan celana hitam dan peci hitam.

Setelah pengundian, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah meninggalkan lokasi lebih dulu. Keduanya naik ke atas kepala reog yang sudah menunggu. Setelah itu, mereka diantarkan menuju becak motor dan diarak sampai posko pemenangan Eramas.

Sumber: Tempo

Loading...

Silahkan Berkomentar