Rental Mobil di Medan Tembung, Banyak Pilihan Unit dan Harga Bersaing

Posted on

Rental mobil Medan Tembung sudah menjadi kebutuhan banyak orang yang ada hajat berpergerian ke satu tempat, bisa untuk undangan, liburan, kekantor sampai dengan keperluan lain. Durasi waktunya pun macam – macam, ada yang sewa untuk satu hari, dua hari sampai satu bulan. Biasanya yang sewa dengan waktu lama adalah perusahaan yang punya proyek di suatu tempat.

Syarat sewa mobil Medan Tembung pun macam – macam. Setiap perusahaan berbeda memperlakukannya, ada yang memakai jaminan, harus pakai supir dan ada pula yang bisa lepas kunci. Tidak sama. Maka dari itu, Anda harus memilih dan memilah sesuai dengan keperluan saja, seperti menuju tempat makan seafood Medan saja.

Mau memakai supir dan lepas kunci juga punya kelebihan masing – masing dalam penerapan rental mobil. Kalau Anda tahu peta tuuan dan bisa mengememudi maka tiada salahnya cari perusahaan rental mobil yang menyediakan layanan lepas kunci. Namun jika Anda tiak tahu peta ditambah lagi Anda tidak bisa mengemudi, maka pilihannya ada dua:

Pertama, Anda cari teman yang bersedia Anda jadikan supir. Apakah teman dekat rumah atau teman kantor. Cocokkan dengan waktu mereka. Mengapa demikian? Karena semua orang punya kesibukan masing – masing. Jangan sampai kita minta tolong namun merepotkan.

Kedua, pakai supir yang disediakn oleh perisahaan rental. Ini biasanya banyak stok supir yang bersedia. Karena sudah pasti perusahaan selalu menyediakannya. Konsekwensinya, Anda harus menambah uang sewa mobil, biasanya 150 ribu sampai dengan 200 ribu. Belum lagi uang makan dan biaya penginapan.

Tips Memilih Unit Mobil

Kami sarankan Anda baca beberapa tips berikut agar perjalanan Anda agar menyenangkan.  

1. Pilih mobil tahun tinggi

Semakin tinggi mobil maka semakin baik. Karena orderdil mobil masih dalam keadaan baru sehingga enak di bawa jalan. Namun Anda jangan sampai terkecoh, ada rangka luar baru namun mesin lama. Maka cek terlebih dahulu.

2. Kondisi mobil bersih

Jangan sampai Anda mencuci mobil ketika mau dipakai. Hal ini akan merugikan waktu Anda. Pastikan mobil dalam keadaan bersih saat Anda mau pakai.

3. Cek surat mobil

Dalam perjalanan kita tidak tahu ada razia atau pemeriksaan surat mobil, maka minta dan lihatlah dengan terkait surat mobil.

Sewa Mobil di Zikmal Trans

Kami punya rekomendasi  untuk Anda dalam memilih perusahaan rental mobil Medan Tembung. Kenapa kami sarankan? Karena kami yakin perusahaan Zikmal Trans memiliki integritas dalam melayani tamunya.

Mereka yang pernah memakai unit mobil dari Zikmal bukan hanya orang Medan saja, namun pejabat dari nasional juga pernah. Artinya posisi Zikmal sudah diperhitungkan oleh pelanggan kelas atas.

Unit yang disediakan pun banyak pilihan, mulai dari mobil Avanza, Innova Reborn, Fortuner, Pajero Sport dan lain sebagainya. Bisa lepas kunci dan memakai supir yang sudah terlatih jalan jarak jauh.

Selain usaha rental mobil, perusahaan ini juga menawarkan paket wisata Medan dan Aceh dengan harga yang kompetitif.

Terkait harga, Anda bisa nego langsung dengan mengunjungi pada alamat berikut ini.

Alamat di jalan Arief Rahman Hakim No.127, Tegal Sari III, Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara 20236 (lihat peta)

Telepon: 0852-6146-3206

Gambar terkait dengan artikel rental mobil Medan Tembung yang murah
salah satu unit mobil Zikmal Trans (sumber: google map)

Baca: Sewa Bus Pariwisata Medan

Demikian kami sampaikan tentang informasi rental mobil Medan Tembung untuk Anda. Semoga saja bermanfaat. Jangan lupa sampaikan saran dan kritik guna perbaikan blog ini kedepan. Untuk melihat daftar rental mobil Medan secara lengkap silahkan lihat disini.

Silahkan berkomentar