GoPlay Creator Fund, GoPlay membantu para kreator untuk berkreasi dan bangkitkan Ekonomi

Posted on

Jakarta,14 April 2022- GoPlay Creator Fund adalah plafrom yang mendorong para kreator dengan para penonton atau fans platform livestreaming interaktif dari Gojek resmi meluncurkan program GoPlay Creator, GoPlay menyiapkan dana sebesar 15 miliyar  untuk mendorong para kreator lokal untuk membuat konten melalui GoPlay untuk membuka akses pendapatan secara berkelanjutan untuk para kreator selain itu juga untuk mendorong pemulihan ekonomi setelah pademi covid-19.hal ini sangat menguntungkan para kreator lokal karena mekeka akan mendapatkan bonus setiap bulannya.selain itu penonton juga tidak akan merasa bosan dengan adanya Livestream.

Chief Executive Officer (CEO) GoPlay Edy Sulistyo menjelaskan, “Semakin fokus pada layanan livestream interaktif sejak 2021, GoPlay terus memperkuat posisi kami sebagai rumah kreator lokal Indonesia. Kami terus berupaya  mendorong tumbuhnya kreator baru, dengan menjalankan skema Professional User Generated Content (PUGC) yang membuka pintu selebar-lebarnya pada konten kreator baru untuk berkreasi lewat tayangan livestream dengan kualitas konten yang terus kami jaga. Dengan demikian, mereka berkesempatan untuk menemukan komunitas penggemar setia di GoPlay. Lewat GoPlay Creator Fund, GoPlay berkomitmen mendukung keberlangsungan konten kreator di Indonesia untuk memperoleh pendapatan yang berkelanjutan. Hal ini sejalan dengan misi Gojek untuk memberikan dampak sosial bagi para pemangku kepentingan terkait.”

Sekarang GoPlay menjadi aplikasi streaming yang dimintai di Indonesia karena biaya untuk berlangganan cukup murah selain itu GoPlay juga menyediakan berbagai genre film mulai dari komedi, horor, percintaan dan masih banyak lagi.