HRS: Ada Rencana Jahat Mengarah ke Pertumpahan Darah jika Saya Pulang

Posted on

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab mengaku dirinya tengah diincar jika pulang ke Tanah Air. Oleh sebab itu, dia akhirnya membatalkan kepulangannya.

Rizieq mengatakan, ada kelompok pecundang yang licik dan jahat yang menggiring adanya adu domba.

“Bahkan mereka mempunyai rencana jahat tersendiri soal kepulangan saya karena bisa mengantarkan ke pertumpahan darah. Naudzubillahi minzalik,” kata Rizieq, Rabu (21/2/2018).

Habib Rizieq amat terharu dengan banyaknya spanduk dan baliho untuk menyambut kepulangannya yang dipasang di sejumlah titik di DKI Jakarta. Bahkan, berita kepulangannya itu pun viral di dunia maya.

Ia pun mengecam aksi teror, persekusi, dan kriminalisasi yang belakang banyak terjadi di sejumlah lokasi. Selain itu, Ketua Dewan Pembina GNPF MUI ini kembali menyoroti kasus penistaan agama yang tak kunjung dituntaskan oleh Polri.

“Hingga kini tidak jelas prosesnya bahkan salah satu dari penista agama kasusnya terang-terangan di SP3 seperti kasus Ade Armando,” tegasnya.

Hati Habib Rizieq semakin sedih dan kacau balau setelah mengetahui adanya upaya pembebasan terhadap terpidana penista agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, lewat upaya hukum Peninjauan Kembali (PK) di Mahkamah Agung (MA).

“Padahal aturan MA sudah jelas tidak bisa ajukan PK karena Ahok tidak pernah banding maupun kasasi sehingga PK-nya itu wajib ditolak,” pungkasnya.

Sumber: Kricom

Silahkan berkomentar